Indomaret Buka Peluang ke Final Four, LavAni Menang Pertama

CIBINONG, jurnal-idn.com – Tim putra Indomaret Sidoarjo membuka peluang maju ke putaran final four Kompetisi Voli Antarklub Livoli Divisi Utama 2024 usai menundukkan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi dengan skor 3-1 (25-20, 25-17, 20-25, 25-19) di GOR Laga Tangkas, Pakan Sari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu malam (23/10/2024).

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua anak asuh Iwan Dedi Setiawan. Sebelumnya, Indomaret menang atas Eka Mandiri Salatiga dengan skor 3-1.

Laga sebelumnya, LavAni Navy menang atas Eka Mandiri Salatiga dengan skor 3-0 (25-17, 25-13, 25-16). Dengan demikian, tim Eka Mandiri yang baru promosi ke Divisi Utama sudah mengalami dua kekalahan.

Demikian pula yang dialami Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi. Tim asuhan Udi Hermanto itu sebelumnya kalah dari Ganevo Yogyakarta dengan skor tipis 2-3.

Manajer tim Indomaret, Sutono mengatakan kalau timnya hanya tinggal menang sekali saja sudah posisi aman. “Kita menang sekali saja sudah aman ke final four,” ujar Sutono usai laga. Indomaret akan bertemu Ganevo, Jumat (25/10/2024).

Tampil Lebih Baik

Menurut Sutono, Hernanda Zulfi dkk. tampil lebih baik dibanding pada laga kedua melawan klub milik PAM Bekasi itu. “Saya lihat hari ini cukup baik permainan anak-anak,” tutur mantan libero ini.

Sedangkan pelatih Perumda, Udi Hermanto mengatakan tim asuhannya sudah kelelahan pada laga kedua ini. “Peak performance anak-anak sudah turun,” katanya usai laga.

Sementara itu, asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni mengaku kurang puas dengan penampilan Boy Arnes dkk. “Blok jelek pada pertandingan pertama ini. Tapi servis anak-anak sudah cukup baik,” tegas Erwin.

Enda Suranta

Pukulan keras Outside Hitter tim Indomaret Sidoarjo, Marcelio Bintang Saputra dimentahkan pemain Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, namun pertarungan dimenangkan Indomaret dengan 3-1. Foto: Humas.

 

Jadwal lengkap Kamis (24/10/2024)
Jam 14.00 WIB: Petrokimia-Tectona (putri)
Jam 16.30 WIB: LavAni-Ganevo (putra)
Jam 19.00 WIB: Eka Mandiri-Perumda (putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *