The hottest news from everywhere for everyone!

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1710/Mimika Gelar Latihan Menembak

TIMIKA, jurnal-idn.com – Guna memelihara kemampuan menembak, Kodim 1710/Mimika menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) Semester I TA 2024 diikuti seluruh personel militer Kodim 1710/Mimika selama tiga hari.. Latbak Jatri ini berlangsung di Lapangan Tembak Ksatria Kodim 1710/Mimika, Jln. Agimuga No. 04 Mile 32 Timika, Kabupaten Mimika, Kamis (13/6/2024).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melalui Kapten Inf Helly Sukmajaya (Pasiops Kodim 1710/Mimika) mengatakan, latihan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan Prajurit di bidang menembak, khususnya senjata ringan. “Tujuan latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan prajurit dalam latihan menembak senjata untuk menjaga profesionalisme TNI AD,” ujarnya.

Pasiops menjelaskan, pada pelaksanaan latihan menembak agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun materil guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan.

Dia berharap, para personel dapat memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta


Menggunakan Senjata Ringan, seluruh personel militer Kodim 1710/Mimika mengikuti latihan selama tiga hari di Lapangan Tembak Ksatria Kodim 1710. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *