The hottest news from everywhere for everyone!

Babinsa Koramil 03/Kuala Kencana Komsos dan Karya Bakti di Pondok Pesantren

TIMIKA, jurnal-idn.com – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan metode atau suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD khususnya Satkowil untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika, Serma Safi’i dan Koptu Johansyah melaksanakan Komsos dan karya bakti di Pondok Pesantren AR Ridwan Papua di Kelurahan Karang Senang SP3, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Selasa (4/6/2024).

Komsos dan karya bakti di Pondok Pesantren AR Ridwan Papua merupakan upaya bersama mewujudkan kepedulian terhadap pendidikan, salah satunya lingkungan pondok pesantren. Dalam pelaksanaan karya bakti, Babinsa membantu untuk pengerjaan pembangunan pondok.

Serma Safi’i mengatakan Komsos ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi kepada warga sekitar, khususnya di Pondok Pesantren AR Ridwan Papua. Dan karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya pondok pesantren. “Kami ingin membantu pembangunan Ponpes AR Ridwan agar bisa segera selesai dan dapat digunakan oleh para santri,” kata Serma Safi’i.

Pen Kodim 1710/Mimika – Kalpin Sitepu

Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika, Serma Safi’i dan Koptu Johansyah ikut merangkai besi untuk pondasi dan penguat dinding bangunan. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-isn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *