The hottest news from everywhere for everyone!

Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat

TIMIKA, jurnal-idn.com – Babinsa Koramil 1710-01/ Kokonao Sertu Romanus Roflababin melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II TA. 2023 berupa mesin Jonson 15 PK, mesin sensor dan bibit sayuran kepada warga di Balai Kampung Amar, Distrik Amar, Kabupaten Mimika pada Senin (16/10/2023).

Dalam keterangannya, Sertu Romanus mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk memastikan agar kegiatan benar-benar berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran. Selain itu, kegiatan ini menjadi sarana pembinaan teritorial bersama warga binaan agar lebih mengenal serta menjalin kedekatan dengan warga binaan.

“Selaku Babinsa, saya akan selalu mengontrol proses penyaluran bantuan seperti ini, sehingga tetap berjalan dengan tertib, lancar dan tepat sasaran. Yang tak kalah pentingnya, di sini saya bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Warga mendapat penjelasan sebelum menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II TA. 2023 berupa mesin-mesin dan bibit tanaman. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *