The hottest news from everywhere for everyone!

Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung

TIMIKA, jurnal-idn.com – Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Koptu Johansyah menghadiri sosialisasi pemilihan kepala kampung di Balai Kampung Wangirja SP9, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Sabtu (13/1/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang pelantikan pejabat kepala kampung antar waktu terpilih a.n. Bapak Afianus Kiwak yang nantinya akan menjabat mulai tahun 2024 hingga 2025.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua Bamuskam, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Sosialisasi diharapkan bisa menjadi sarana silaturahmi antara masyarakat dengan kepala kampung dan juga bisa mengetahui visi dan misi kepala kampung ke depannya. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk meningkatkan sinergitas Babinsa dengan aparat kampung guna mendukung pembangunan wilayah.

Pada kegiatan ini pun Babinsa menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat agar menjaga keharmonisan dan kedamaian yang selama ini sudah terjaga dengan baik di Kampung Wangirja. Masyarakat pun menyampaikan terima kasih atas perhatian Babinsa selama ini kepada masyarakat.

Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Koptu Johansyah menghadiri sosialisasi pemilihan kepala kampung di Balai Kampung Wangirja SP9, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *