The hottest news from everywhere for everyone!

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Rehab Bangunan Sekolah TK Al-Marifat

TIMIKA, jurnal-idn.com – Berbagai dukungan terus diberikan kepada dunia pendidikan di wilayah binaan Koramil 1710-07/Mapurujaya untuk memajukan pendidikan di Papua. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Peltu Monab Suprianto membantu pelaksanaan rehab bangunan sekolah TK Al-Marifat di Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Sabtu (6/7/2024).

Kegiatan karya bakti ini difokuskan pada pembongkaran bangunan lama untuk diperbaiki karena kondisi bangunan lama sudah banyak kerusakan dan rawan roboh yang bisa berbahaya bagi anak-anak. Pembangunan ini pun dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan nantinya, sehingga diharapkan bantuan yang diberikan oleh Koramil dapat memangkas waktu menjadi lebih cepat. Babinsa dan para tukang pun terlihat semangat saling bahu membahu merehab bangunan sekolah tersebut.

Peltu Monab Suprianto mengharapkan dengan adanya pembangunan ini, anak-anak TK nantinya bisa semakin semangat belajar dan merasa bangga memiliki bangunan sekolah yang baru. Selain itu, bantuan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sekitar serta memajukan pendidikan bagi generasi bangsa.

Kepala Sekolah dan Guru TK Al-Marifat pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tenaga dari Koramil 1710-07/Mapurujaya untuk mempercepat pembangunan di sekolahnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Peltu Monab Suprianto dan rekannya persiapkan seng untuk bantu rehab bangunan sekolah TK Al-Marifat di Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *