The hottest news from everywhere for everyone!

Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo Komsos di Kampung Dabilding

PEGUNUNGAN BINTANG, jurnal-idn.com – Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo membawa serta sejumlah anggota timnya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Komunikasi Sosial (Komsos) ini dilakukan guna mempererat hubungan antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat, serta untuk lebih memahami kebutuhan serta aspirasi yang ada di Kampung Dabilding, Distrik Kalomdol. Jumat (28/6/2024).

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. menyampaikan, Babinsa Koramil 1715-01 berdiskusi dengan warga sekitar mengenai berbagai hal termasuk keamanan, kesejahteraan, serta pembangunan di daerah mereka. Juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta kolaborasi memajukan kesejahteraan bersama.

Komsos tersebut juga diterima dengan baik oleh warga Kampung Dabilding yang merasa dihargai oleh kedatangan TNI Angkatan Darat untuk mendengarkan dan berinteraksi dengan mereka. Ini menunjukkan komitmen TNI guna mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal.

Diharapkan, dengan adanya Komsos seperti ini, hubungan sinergis antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat di Kampung Dabilding, Distrik Kalomdol, Kabupaten Pegunungan Bintang, semakin terjaga dan memperkuat rasa kebersamaan serta gotong-royong untuk membangun daerah yang lebih baik dan harmonis.

Pen Kodim 1715/Yahukimo – Mion Efendy

Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat dengan melakukan Komunikasi Sosial atau Komsos. Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *