The hottest news from everywhere for everyone!

Babinsa Koramil 1715-05/Batom Kodim 1715/Yahukimo Bantu Warga Bersihkan Lingkungan di Distrik Batom

PEGUNUNGAN BINTANG, jurnal-idn.com – Babinsa Koramil 1715-05/Batom Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan karya bhakti dengan membantu warga melaksanakan pembersihan lingkungan di Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu (26/6/2024). Para Babinsa tersebut turut serta membersihkan lingkungan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat setempat.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. menyampaikan, pembersihan lingkungan dilakukan sebagai bentuk dukungan dari TNI AD dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih. Para Babinsa turut serta aktif membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di sepanjang jalan dan area publik.

Dalam kegiatan ini, warga setempat juga ikut berpartisipasi dan aktif menunjukkan kesadaran mereka menjaga lingkungan sekitar. Kehadiran Babinsa juga memberikan dampak positif untuk memperkuat kemitraan antara TNI AD dan masyarakat.

Melalui kerjasama antara Babinsa dan warga, pembersihan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Diharapkan bahwa dengan melakukan pembersihan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman bagi seluruh warga Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Pen Kodim 1715/Yahukimo – Abdul Majid

Rakyat dan TNI melakukan karya bhakti memembersihkan lingkungan di Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang. Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *