The hottest news from everywhere for everyone!

Babinsa Koramil Kuala Kencana Bersama Kepolisian Amankan Rapat Pleno Pemilu 2024

TIMIKA, jurnal-idn.com – Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Serka Yusup Mirip Wandik laksanakan pengamanan persiapan pelaksanaan sidang pleno hasil pemungutan suara di tingkat Distrik di Aula Kantor Distrik Kuala Kencana, Jl. Cenderawasih, Senin (19/2/2024).

Danramil 1710-04/Kuala Kencana Kapten Inf Gertaim Pakpahan mengatakan bahwa rapat pleno tingkat Distrik dijadwalkan akan dilaksanakan hari ini sebagai tahapan penting dalam proses Pemilu 2024. Koramil Kuala Kencana bersama dengan seluruh aparat keamanan lainnya berkomitmen memberikan pengamanan yang optimal demi terciptanya proses pemilihan yang demokratis dan kondusif di Distrik Kuala Kencana.

“Kita telah menyampaikan arahan sesuai perintah pimpinan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk selalu memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan rapat pleno tersebut,” ujar Danramil.

Danramil juga meminta agar seluruh aparat yang terlibat pengamanan baik dari TNI maupun Polri untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik dan memastikan kesiapan menghadapi segala kemungkinan yang berpotensi terjadi serta berkomitmen untuk memberikan pengamanan optimal demi terciptanya proses pemilihan yang demokratis dan kondusif.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Danramil 1710-04/Kuala Kencana Kapten Inf Gertaim Pakpahan mengarahkan rapat pleno tingkat Distrik Kuala Kencana. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *