The hottest news from everywhere for everyone!

Bangun Kerjasama Dengan Insan Pers dan Komunitas, Kapuspen TNI Kunjungi Stasiun TVRI

JAKARTA, jurnal-idn.com – Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Wakapuspen Brigjen TNI Teguh Pudji Raharjo, Kabidinfonet Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, Kabid MC Kolonel Sus Aidil dan Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP, mengunjungi Stasiun TVRI di Jl. Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta,  Kamis (25/1/2024).

Kedatangan Kapuspen TNI beserta rombongan disambut Direktur Utama TVRI Bapak Iman Brotoseno beserta Direktur Program dan Pemberitaan Arief Adi Kuswandono bersama jajaran di LPP TVRI sebagai Media Pemersatu Bangsa dengan motto Bangga melayani Bangsa yang membawahi 32 stasiun daerah di seluruh Indonesia, dengan programnya sebanyak 4 Kanal yaitu TVRI Nasional, TVRI Sport, TVRI Word dan TVRI Daerah.

Kunjungan Kapuspen TNI dalam rangka program 100 hari kerjanya, di bidang sumber daya manusia, tata kelola. Salah satunya membangun kerjasama dengan insan pers dan komunitas dan sarana pra sarananya serta memperkuat silaturahmi dengan Direktur Utama TVRI dan jajaran. Baik media televisi maupun pemberitaan guna kerjasama penyiaran berbagai informasi khususnya kegiatan-kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di seluruh Indonesia.

“Kami ingin ada kolaborasi tentang penerangan informasi yang saat ini dan kami ke TVRI ingin mengetahui bagaimana membangun informasi yang positif. Karena kami mengetahui TVRI yang sudah berpengalaman, sehingga kami ke depannya bisa menghadirkan informasi yang lebih edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapuspen TNI.

“Profesional”

“Puspen TNI ingin menjadikan Pusat Penerangan yang profesional dan menguasai serta mengendalikan informasi untuk kepentingan pencapaian tugas pokok TNI,” tambah Kapuspen TNI.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapuspen TNI beserta jajarannya dan kami sangat senang bila kita bisa berkolaborasi. Apalagi di TNI banyak sekali event yang bisa dipublikasikan terutama di daerah-daerah Tertinggal, Terluar dan Terpencil (3T). Sebab saat ini TVRI mempunyai 32 stasiun di seluruh Indonesia, apalagi kerjasama ini dimuat dalam MoU, maka kami TVRI siap mendukung sepenuhnya,” ucap Iman Brotoseno.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan terlihat akrab tersebut, diakhiri dengan saling memberikan cenderamata berupa plakat dari Puspen TNI dan Direktur Utama TVRI.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Abdi Jaya

Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar dan Direktur Utama TVRI Bapak Iman Brotoseno saling bertukar cenderamata. Foto: Puspen TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *