The hottest news from everywhere for everyone!

Bank Jatim dan Bharata Muda Awali Putaran Reguler Kedua di Magetan

MAGETAN, jurnal-idn.com – Juara bertahan putri, Bank Jatim dan tim yang baru promosi dari Divisi Satu, Bharata Muda Jakarta akan mengawali Putaran Reguler Kedua Livoli Divisi Utama 2023 yang berlangsung di GOR Ki Mageti, Magetan, Selasa (14/11/2023) pada 14-19 November 2023.

Turun tanpa diperkuat Megawati Hangestri, Bank Jatim tetap yakin mampu mempersembahkan kemenangan pada laga pembuka melawan Bharata Muda. “Walaupun tanpa Megawati, kita tetap optimis menang pada pertandingan pertama,” kata pelatih Bank Jatim, Labib.

Menurutnya, materi Bank Jatim pada Livoli Divisi Utama tahun ini hanya berkurang Megawati saja. Seperti diketahui, Megawati saat ini meramaikan Liga Voli Korea. “Jadi kekuatannya tidak begitu berkurang,” tambah Labib.

Di sektor putri, Pool DD, selain Bank Jatim dan Bharata Muda, terdapat dua tim lain yakni Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dan Popsivo Polwan. Dari  pool ini nantinya akan diambil peringkat satu dan dua teratas untuk masuk ke babak final four di Kediri, 1-10 Desember 2023 mendatang. Sedangkan peringkat terbawah atau ke empat terkena degradasi ke divisi satu.

Sementara itu, pelatih Bharata Muda, Eko Waluyo tidak gentar menghadapi sang juara bertahan. “Kita main tanpa beban melawan Bank Jatim,” ujar Eko.

Dijelaskan, sebagai tim pendatang baru di divisi utama ini, dia meminta kepada anak asuhnya untuk memberikan kejutan di laga pembuka ini. “Kita siap beri kejutan,” tambahnya.

Siap Memberi Perlawanan

Sedangkan di sektor putra, tim promosi dari divisi satu, PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi juga siap memberi perlawanan kepada juara bertahan Indomaret Sidoarjo. “Apapun yang terjadi kami siap memberikan perlawanan kepada Indomaret,” tegas asisten pelatih PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Ariyanto.

Di Pool A, selain PDAM dan Indomaret, terdapat juga dua tim yakni DPUPR Rafabinar Semen Grobogan dan Berlian Bank Jateng. Sama dengan putri, dua tim teratas akan masuk di babak final four. Sedangkan peringkat empatnya terkena degradasi ke divisi satu.

Pelatih Indomaret, Iwan Dedi Setiawan siap menghadapi tantangan PDAM di laga perdananya. “Apapun kita juga siap menghadapi PDAM, meskipun saat ini kita banyak dihuni pemain muda,” terang Iwan.

Dua pemain senior Indomaret, Dimas Saputra dan Hernanda Zulfi tidak diturunkan pada kompetisi.

Jadwal Selasa (14/11/2023):
Putri:
14.00 WIB: Bank Jatim – Bharata Muda
16.30 WIB: Pertrokimia – Popsivo
Putra:
19.00 WIB: Indomaret – PDAM.

Anto

Juara bertahan putri Bank Jatim siap menghadapi Bharata Muda Jakarta yang baru menjejakkan diri ke Divisi Utama 2023. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *