The hottest news from everywhere for everyone!

Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Warga Kunjungi Koramil Jila Untuk Bersilaturahmi

TIMIKA, jurnal-idn.com – Masih dalam suasana Natal, Koramil 1710-05/Jila dikunjungi warga binaan untuk bersilaturahmi. Danramil 05/Jila didampingi beberapa anggota menyambut hangat kedatangan warga di Makoramil 05/Jila, Distrik Jila, KabupatenMimika. Sabtu (30/12/2023).

Danramil 05/Jila Kapten Inf Yaconias Maniagasi, mengatakan bahwa ini sebagai bukti TNI dicintai rakyat, warga tidak takut untuk datang ke Koramil bertemu dengan para Babinsa untuk bersilaturahmi dan memberi ucapan selamat Natal dan tahun baru.

“Semoga  tahun ini  kita berkumpul dengan suasana yang penuh suka cita, semoga Kasih dan Damai Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita,” kata Danramil.

Dia berharap Natal dan tahun baru membawa kedamaian dan keberkahan di wilayah binaan Koramil 05/Jila. “Harapannya Natal dan tahun baru memberikan berkah dan kedamaian khususnya wilayah teritorial Koramil 05/Jila,” harap Kapten Yaconias.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdul Majid

Danramil 05/Jila Kapten Inf Yaconias Maniagasi melayani kedatangan warga binaan, termasuk anak-anak. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *