The hottest news from everywhere for everyone!

Daihatsu Indonesia Masters 2024: Langkah Jorji Tertahan di Delapan Besar

JAKARTA, jurnal-idn.com – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Nozomi Okuhara di perempatfinal turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Pada laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024), pebulutangkis kelahiran 11 Agustus 1999 itu menyerah dua game langsung dengan skor 20-22, 11-21 dari wakil Negeri Matahari Terbit itu.

Pada laga ini, Jorji, sapaan akrab Gregoria, terlihat bermain di bawah penampilan terbaiknya. Juara BWF World Junior Championships 2017 tersebut tampil di bawah tekanan wakil Negeri Sakura tersebut. Tidak heran pada pertandingan ini Jorji harus mengakui keunggulan Okuhara dalam tempo 41 menit.

“Saya merasa kecewa dan juga malu mengingat penampilan saya seharusnya tidak mudah untuk menyerah. Sebagai pemain yang ada di posisi ranking 10 besar dunia, saya seharusnya tidak boleh menunjukkan permainan seperti di gim kedua,” tutur Jorji.

“Saya kurang yakin dengan serangan yang akan saya gunakan di laga ini. Saat saya tertekan, saya menjadi bingung menggunakan pola serangan yang dilakukan,” ungkap Jorji.

Kembali Menelan Kegagalan

Dengan hasil ini Gregoria kembali menelan kegagalan saat menghadapi Okuhara dari tujuh pertemuan terakhir. Tercatat pada perjumpaan terakhir di 16 besar China Masters 2023, Gregoria juga menyerah dari tunggal putri ranking 23 dunia tersebut dengan skor 12-21, 21-15, 16-21.

“Aku merasa harus terus berusaha untuk bisa bersaing dan mendapatkan poin. Hari ini saya merasa permainan saya tidak bisa keluar dari tekanan sehingga kesulitan mengubah keadaan,” pungkas Gregoria.

Dengan hasil ini Gregoria Mariska Tunjung mengulang prestasi di ajang Malaysia Open 2024 dengan menembus perempattinal. Saat itu di Negeri Jiran, Jorji menyerah di delapan besar seusai kalah dari wakil China, Chen Yu Fei dengan skor 13-21, 17-21.

Anto

Gregoria Mariska Tunjung gagal lagi di tangan wakil Jepang, Nozomi Okuhara. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *