The hottest news from everywhere for everyone!

Daihatsu Indonesia Masters 2024: Leo/Daniel Jaga Asa Mempertahankan Gelar

JAKARTA, jurnal-idn.com – Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjaga asa mempertahankan gelar juara turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024 dengan melangkah ke perempatfinal. Pada laga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024), pasangan berjuluk The Babies itu menang dengan skor 21-16, 21-17 atas wakil China, Xie Hao Nan/Zeng Wei Han.

Pada pertandingan kali ini pasangan Leo/Daniel termotivasi seusai mendapat dukungan penuh publik di Istora Senayan. Gemuruh penonton membuat wakil Negeri Tirai Bambu itu kesulitan mengembangkan permainan seusai bermain nervous. Alhasil Leo/Daniel mampu meraih kemenangan dua game langsung menghadapi Xie/Zheng dalam tempo 48 menit.

“Bersyukur bisa melewati 16 besar turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 tanpa cedera. Kami berharap pada turnamen ini bisa menunjukkan performa terbaik. Kami meminta doa terbaik untuk kami berlaga di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024,” ungkap Leo.

“Kami bermain cukup baik di laga ini dan terlihat lawan tertekan dengan dukungan fan di Istora Senayan. Hal ini menjadi keuntungan buat kami saat memenangkan pertandingan kali ini,” timpal Daniel.

Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard

Dengan hasil ini Leo/Daniel akan berhadapan dengan Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard di perempatfinal. Pada pertandingan sebelumnya wakil Denmark itu mengalahkan ganda Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal dengan skor 21-17, 21-19.

Menghadapi perempatfinal, Leo/Daniel bertekad untuk memperbaiki penampilan karena tidak maksimal pada ajang Malaysia dan India Open 2024. Pada turnamen terakhir di India, Leo/Daniel tersingkir di 32 besar kalah dari wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dengan skor 18-21, 19-21.

“Kami berharap bisa memberikan hasil yang terbaik dengan mempertahankan gelar juara yang diraih di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023. Kami juga ingin memperbaiki pencapaian di awal tahun pada ajang Malaysia dan India Open 2024 yang kurang memuaskan,” ujar Daniel.

“Kami berharap bisa menunjukkan performa terbaik untuk menjaga peluang masuk perhitungan poin menuju Olimpiade Paris 2024. Pada setiap turnamen kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun dengan sebaik-baiknya,” pungkas Daniel.

Anto

Daniel Marthin mengembalikan shuttlecock lawannya. Dia dan pasangannya Leo Rolly Carnando mengatasi permainan wakil China, Xie Hao Nan/Zeng Wei Han 21-16, 21-17. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *