The hottest news from everywhere for everyone!

Dandim 1710/Mimika: “Mari Bersinergi Menjaga Timika Yang Aman, Damai dan Sejahtera”

TIMIKA, jurnal-idn.com – Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi hadiri pertemuan Deklarasi Damai yang digelar Kesbangpol Kabupaten Mimika di Hotel Grand Tembaga, jalan Yos Sudarso, Kabupaten Mimika. Jumat (29/12/2023).

Pertemuan digelar dengan tujuan menyatukan langkah-langkah menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Timika serta memperkuat soliditas kerukunan antar Suku, Agama dan aparat TNI-Polri di Kabupaten Mimika pasca kerusuhan di Jayapura. Kegiatan ini dihadiri Sekda Mimika, Kapolres Mimika, Ketua/Wakil Ketua Anggota Forum (FPK, FKUB, FKDM dan TKDD) Kabupaten Mimika.

Dalam sambutannya Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Alm. Lukas Enembe. Dandim menghimbau kepada seluruh warga Timika agar tidak terprovokasi dengan isu yang beredar di medsos. “Mari kita menjaga Timika yang aman, damai dan sejahtera, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh setiap informasi yang belum jelas kebenarannya,” ucap Dandim.

Ketua FKUB Timika, Ignatius Adi menyambut baik ajakan ini dan menegaskan komitmen mereka untuk bekerjasama demi keamanan dan ketentraman bersama. “Kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban Timika, kami komitmen Timika aman dan damai,” tutupnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Kalpin Sitepu

“Jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh setiap informasi yang belum jelas kebenarannya,” ucap Dandim. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *