Dandim 1710/Mimika Pimpin Apel Pagi Prajurit dan PNS Kodim

TIMIKA, jurnal-idn.com Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengucapkan terimakasih saat memimpin apel pagi personel dan PNS Kodim, bertempat Lapangan Upacara Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Jumat (23/2/2024).

 Apel pagi dilaksanakan sebelum memulai aktivitas kedinasan sebagai pengecekan personel untuk kelengkapan keterangan dan juga mengetahui informasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari tersebut. Evaluasi sebelumnya serta rencana kegiatan ke depan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh semua prajurit Kodim. Terutama saat pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin serta meminta kepada seluruh prajurit di lapangan untuk tetap memonitor perkembangan pasca Pemilu di wilayah masing-masing dengan mengedepankan Polri untuk penyelesaian permasalahan yang timbul.

“Saat Pelaksanaan Pemilu”

“Terimakasih banyak atas kerjasamanya para anggota sekalian selama ini, terutama saat pelaksanaan Pemilu kemarin. Saya bangga karena para Danramil, Staf dan seluruh anggota sekalian mengerti dan melaksanakan sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing tanpa harus saya kasih perintah,” kata Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa rencana ke depan harus tetap melanjutkan program ketahanan pangan menindaklanjuti program unggulan Kasad.

Diakhir Apel pagi, Komandan Kodim menyerahkan bantuan Sepatu PDL kepada seluruh anggota Kodim yang diserahkan secara simbolis kepada 1 orang perwakilan Staf (Sertu (K) Mira dan 1 orang perwakilan Koramil (Kopda Jeckson).

 Pen Kodim 1710/Mimika – Abdul Majid

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyerahkan bingkisan tanda ucapan terimakasih atas tugas prajurit mengamankan Pemilu 2024. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *