The hottest news from everywhere for everyone!

Danramil 07/Mapurujaya Pimpin Komsos Bersama Komponen Masyarakat

TIMIKA, jurnal-idn.com –  Dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 07/Mapurujaya menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Makoramil 07/Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika.

Komsos yang dipimpin Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf Helly Sulmajaya pada Rabu (22/11/2023) ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah binaan Koramil 1710-07/Mapurujaya.

Dalam sambutannya, Danramil 07/Mapurujaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran komponen masyarakat yang meluangkan waktu untuk menghadiri Komsos tersebut.

“Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat demi terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan negara,” ujarnya.

Dikatakan, Komsos diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahim aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 1710-07/Mapurujaya saat melaksanakan tugas pembinaan teritorial. “Komsos ini kita isi dengan materi wawasan kebangsaan dan kebhinekaan, sedangkan materi wirausaha dapat menambah pengetahuan dan semangat kehidupan masyarakat pada masa sekarang ini,” pungkasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdul Majid

Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf Helly Sulmajaya tengah berkomunikasi sosial dengan komponen masyarakat. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *