The hottest news from everywhere for everyone!

Dua Tim Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Raih The Best Service Project dan Goods Project

JAKARTA, jurnal-idn.com – Dua Tim Mahasiswa Prodi Pemasaran Digital FE-UNJ Menyabet Penghargaan the Best Service Project & the Best Goods Project pada International Students’ Conference on Business, Education, Economics, Accounting, and Management (ISC-BEAM) 2024 yang diselenggarakan secara daring di Jakarat pada 5 Juni 2024 oleh Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, dengan menggandeng beberapa universitas dari dalam dan luar negeri seperti Universitas Udayana, Istanbul Arel University, Universiti Teknologi Mara-Malaysia, dan Universitas Malaysia Sabah.

Selain menghelat kegiatan konferensi internasional, acara ini juga menyajikan international exebition sebagai ajang bagi mahasiswa untuk mempresentasikan projek (barang, jasa & ide) orisinil mereka secara global. Hasilnya dua tim Program Studi Pemasaran Digital FE-UNJ berhasil menyabet dua kategori lomba yaitu: The Best Service Project dan The Best Goods Project.

Tim Projek Jakarta Quest (JaQi) -Pemasaran Digital FE-UNJ Penghargaan The Best Service Project diberikan kepada Tim Projek Jakarta Quest (JaQi) yang bertujuan membantu masyarakat mengeksplorasi Jakarta hingga pelosok, dan membantu pebisnis offline untuk meningkatkan pengunjungnya.

Amanda Navia

Anggota tim terdiri dari mahasiswa Prodi Pemasaran Digital Angkatan 2023, yaitu: Aisyah Amirah, Amanda Navia, Faradilla Nuryani, dan Velissa Nyctagina dengan Tim InCer (Influencer Center)-Pemasaran Digital FE-UNJ. Sementara penghargaan The Best Goods Project diberikan kepada Tim InCer (Influencer Center) yang dirancang untuk membantu masyarakat yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Projek ini dalam bentuk aplikasi untuk mencari influencer terbaik, mengintegrasikan sosial media serta artikel untuk edukasi bisnis. Anggota tim terdiri dari: Affandio Wadud, Aisyah Latifa Najla, Christoper Young, Nu’ma Salwa A’idah, dan Syavinna Dwi Annisa. Mereka adalah mahasiswa Pemasaran Digital angkatan 2022.

RM

Tim Influencer Center meraih penghargaan The Best Goods Project di ISC-BEAM 2024. Foto: RM.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *