The hottest news from everywhere for everyone!

Fajar/Rian Target Pertahankan Gelar di Malaysia Open 2024

JAKARTA, jurnal-idn.com – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memasang target pertahankan gelar di Malaysia Open 2024. Ganda putra nomor empat dunia itu mengutarakan kesiapannya guna bisa mencapai targetnya.

“Semua kejuaraan harus yakin karena itu modal pertama untuk menumbuhkan kepercayaan diri di lapangan. Tapi soal hasil kita lihat di dalam lapangan, yang penting kita fight dulu,” ucap Fajar dalam rilis PBSI pada Minggu (7/1/2023).

Fajar lantas mengutarakan harapannya agar di tahun ini performa mereka bisa lebih maksimal. Dia juga menargetkan dapat mengamankan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. “Semoga di tahun 2024 kami bisa mencapai peak performance saat Olimpiade Paris nanti. Dijauhi dari cedera dan keberuntungan serta hasil memihak pada kami,” ujar Fajar, menambahkan.

Fajar/Rian akan melakoni babak pertama Malaysia Open 2024 melawan wakil Kanada, Dong Adam/Nyl Yakura. Turnamen tersebut akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 9-14 Januari 2024. Malaysia Open 2024 semerupakan ajang bergengsi pertama pada tahun ini. Dengan level tertinggi di BWF World Tour yakni Super 1000.

Empat Wakil Indonesia

Selain Fajar/Rian, terdapat empat wakil Indonesia berstatus unggulan di turnamen itu. Anthony Sinisuka Ginting menempati seeded keempat dari sektor tunggal putra. Diikuti Jonatan Christie sebagai unggulan keenam. Sementara Gregoria Mariska Tunjung sebagai unggulan ketujuh di sektor tunggal putri.

Fajar/Rian menjadi unggulan kelima di nomor Ganda Putra Malaysia Open. Status mereka pun diharapkan dapat memberikan hasil terbaik. Turnamen ini memperebutkan hadiah total USD1,3 juta. Malaysia Open 2024 juga akan menjadi langkah lanjutan pebulutangkis dunia, untuk memastikan kelolosan mereka ke Olimpiade Paris.

Anto

Peeforman pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di satu turnamen. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *