The hottest news from everywhere for everyone!

Farmel Isvil Football Academy Pertahankan Gelar Singa Cup, Singapura

SINGAPURA, jurnal-idn.com – Farmel Isvil Football Academy U-14 mampu mempertahankan juara pada turnamen Singa Cup, Singapura, kemarin, Kamis (9/11/2023).

Setelah di semifinal menang 1-0 atas Tufcity (Singapura), di final Farmel mampu menang telak atas LCS Football Academy White (Singapura) 3-1. Sukses ini mengulang kesuksesan Farmel tahun lalu yang juga menjadi kampiun.

Farmel merupakan salah satu tim elite di Indonesia yang memiliki program pembinaan yang baik. Selain menjadi juara, tim ini juga berhasil menyapu gelar individu seperti pemain terbaik dan topskor. Pemain terbaik diraih Feri Saputra dan gelar topskor disabet Fardan Ary Setyawan dengan torehan 13 gol sepanjang turnamen.

Fardan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang bekerjakeras dari babak penyisihan hingga final. ‘’Ini kerjasama tim. Keberhasilan menjadi pemain terbaik dan topskor karena kerjakeras tim. Saya dan Feri sepakat bahwa penghargaan pemain terbaik dan topskorer ini adalah milik kita bersama,’’ ungkap Fardan.

Fardan juga mengucapkan terima kasih kepada coach dan tim offisial serta orangtua yang sudah mendukung selama ini. ‘’Tentunya ini bisa untuk menambah motivasi kami untuk terus berlatih lebih keras lagi ke depannya.’’

Terima Kasih

Manager Tim Boby Sutrisna juga mengucapakan terima kasih kepada Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryopatomo yang menyempatkan hadir di lapangan menonton partai final.

‘’Walaupun cuaca kurang bagus karena hujan terus dan beberapa kali pertandingan sempat tertunda, ini pasti memengaruhi kondisi anak-anak. Tetapi, alhamdulillah tim pelatih cerdas mengaturnya sehingga kami berhasil mempertahankan juara U-14 Singa Cup,’’ imbuh Bobby Sutrisna.

Singapura, Singa Cup, merupakan operator sepakbola usia dini yang setiap tahunya di selenggarakan di the Cage Sport Singapura. Peserta turnamen ini berasal dari negara seperti Australia, Thailand, Filipina, Malaysia, India, Indonesia dan tuan rumah Singapura.

Indonesia dan Australia menjadi peserta terbanyak di kompetisi ini. Wakil Indonesia salah satunya adalah Farmel Isvil Football Academy U-14.

Anto

Perwakilan Farmel Isvil Football Academy U-14 menerima Trophy kemenangan setelah mengalahkan LCS Football Academy White (Singapura) 3-1. Foto: Anto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *