The hottest news from everywhere for everyone!

FTPI Akan Gelar Tinju Profesional Memperebutkan Sabuk Emas Presiden RI

JAKARTA, jurnal-idn.com – Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI) akan menggelar Kejuaraan Tinju Profesional Memperebutkan sejumlah sabuk Emas Presiden Rl ke lll, Ketua DPR RI, Ketua MPR RI, Ketua DPD RI, Menhan RI, Panglima TNI, Kapolri, Menteri Dalam Negeri, Mentri BUMN, The Best Boxer Piala Menpora di Auditorium TVRI Senayan Jakarta pada tanggal 8 Desember 2023 mendatang.

Usai audiensi ke Menteri Pemuda dan Olahrga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, FTPI, Melalui Promotor Tinju Profesional, Ronny Surya yang juga menjabat sebagai Ketua FTPI Kaltim didampingi pengawas FTPI Yance Rahayan, mengungkapkan bahwa tujuan digelarnya kejuaraan tinju ini sebagai apresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan kabinetnya diakhir pemerintahannya dan anggota DPR RI.

“Kami ingin memberikan suatu penghargaan melalui kejuaraan tinju Sabuk Presiden atas keberhasilan pemerintahan Jokowi dan kabinrtnya di akhir jabatannnya. Lalu ini juga sebagai agenda FTPI untuk meningkatkan kembali gairah tinju di Indonesia yang saat ini sedang mati suri,” papar Ronny Surya dampingi Neneng A Tuti, Ketua FTPI, Yance Rahayan, Pembina FTPI, Sherly Yosefa, Bendahara FTPI kepada awak media, Kamis (2/11/2023) di Media Center, Kemenpora RI, Senayan. Jakarta.

“Al Hamdulillah Pak Meteri Dito Ariotedjo mendukung kegiatan kita, beliau juga sudah menanyakan segala kesiapan yang sudah dilakukan,” tambah Ronny.

Ada 18 petinju profesional yang akan ikut serta sudah terseleksi FTPI untuk mengikuti Sabuk Presiden yang ketiga kalinya digelar dengan 9 partai yang akan dilaksanakan.

Anto

Menpora RI Dito Ariotedjo ketika menerima audiensi jajaran Federasi Tinju Profesional Indonesia. Foto: Anto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *