Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Babinsa Mapurujaya Kembali Komsos Bersama Warga Binaan

TIMIKA, jurnal-idn.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas pasca Pemilu, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Miswanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Sabtu (24/02/2024).

Menurut Koptu Miswanto, selaku Babinsa sudah seharusnya untuk senantiasa memonitor wilayah binaan sekaligus berikan himbauan kepada warga pasca Pemilu kemarin, agar jangan sampai ada perselisihan, selalu jaga kekompakan dan jangan saling ejek dengan siapapun yang terpilih nantinya.

“Saya berpesan kepada warga untuk tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan jangan saling mengejek dengan perbedaan pilihan pada Pemilu kemarin. Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, apabila ada hal-hal yang mungkin dapat menimbulkan persoalan segera laporkan ke aparat terdekat di RT RW ataupun Kelurahan,” ungkap Koptu Miswanto saat dikonfirmasi tim Pendim 1710/Mimika.

Pen Kodim 1710/Mimika – Kalpin Sitepu

Koptu Miswanto sedang Komsos bersama warga binaan di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *