The hottest news from everywhere for everyone!

Jelang Pemilu 2024, Kodim 1710/Mimika Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Kerawanan

TIMIKA, jurnal-idn.com – Untuk memastikan wilayah senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif, Kodim 1710/Mimika bersama personel Polres Mimika menggelar kegiatan patroli gabungan pada Selasa (28/11/2023).

Patroli gabungan kali ini dipimpin Pgs. Perwira Seksi Operasi Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Helly Sukmajaya. Sasarannya yakni, Kantor KPU Kabupaten Mimika dan Kantor Bawaslu Mimika serta tempat yang dianggap rawan, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Mimika.

Pgs. Perwira Seksi Operasi Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Helly Sukmajaya saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, tujuan kegiatan patroli gabungan ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan. “Kegiatan patroli ini dalam rangka pengamanan jelang Pemilu 2024, patroli kita gelar guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika supaya berjalan dengan baik dan kondusif”.

“Intinya kami TNI dan Polri siap bersinergi, membantu dan mendukung mengamankan pesta demokrasi pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Helly Sukmajaya berpesan kepada para petugas yang ada di lapangan, pada saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Mobil Patroli yang digunakan Kodim 1710/Mimika bersama personel Polres Mimika untuk menjaga kondusivitas keamanan. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *