The hottest news from everywhere for everyone!

Jordi Amat Nikmati Latihan di Qatar

JAKARTA, jurnal-idn.com – Pemain tim nasional Indonesia (Timnas), Jordi Amat menegaskan dirinya dan tentunya skuad Garuda sudah siap untuk menjalani latihan dan uji coba di Qatar, Senin (8/1/2024). Dia dan tim sudah berada di Qatar dari hari Minggu (7/1/2024).

Timnas Indonesia pun langsug menggelar latihan di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, pada Minggu (7/1/2024) malamnya. Itu merupakan latihan perdana Skuad Garuda di Qatar jelang berlangsungnya Piala Asia 2023 mulai 12 Januari sampai 10 Februari mendatang.

“Kami menjalani pelatihan yang sangat bagus dengan perjalanan penerbangan yang sangat cepat,” buka Jordi usai latihan melakui hubungan komunikasi internasional.

“Kondisi Aman”

Jordi pun mengungkapkan kondisi dirinya dan juga tempat latihan selama skuad Garuda berada di sana. “Jadi kondisi kami bagus dan sekarang kami di sini di Doha Qatar. Lapangan di sini sangat bagus dan fasilitasnya juga top, jadi semua pemain sangat senang. Dan kami pun siap untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan (uji coba) terakhir. Saya lihat kami sudah siap,” tukas Jordi.

Skuad Garuda akan melakoni uji coba terakhir melawan Iran di Qatar (9/1/2024) di Qatar. Uji coba merupakan pemanasan buat Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari – 10 Februari 2024.

Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari 2024.

Anto

Jordi Amat bersama rekannya tengah menjalani latihan ringan untuk menghadapi Qatar. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *