The hottest news from everywhere for everyone!

Kapten Tim Jepang U-17 Gaku Nawata: Terpenting Laga Pertama

JAKARTA, jurnal-idn.com – Laga pertama Piala Dunia U-17 2023 dinilai kapten Tim Jepang, Gaku Nawata selalu krusial. Pasalnya, itu akan menjadi penentu jalan tim untuk melangkah ke pertandingan berikutnya. Jepang akan berlaga di Grup D Piala Dunia U-17 2023.

Mereka akan bertemu dengan Polandia di laga pertama penyisihan grup, sore nanti (11/11/2023), pukul 16.00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, KabupatenBandung. “Yang terpenting adalah laga pertama. Kami harus menang di laga pertama ini untuk bisa menentukan langkah selanjutnya,” katanya.

Ekspektasi besar dibeban di pundak Nawata, karena dia adalah top skorer Piala Asia U-17. Dia diharapkan bisa membawa Jepang melalui kejuaraan ini dengan hasil lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Kejuaraan Yang Berbeda”

“Tentu ekspektasi itu ada, tapi ini dua kejuaraan yang berbeda. Dulu Piala Asia dan sekarang Piala Dunia. Jadi yang terpending adalah bagaimana mengubah cara berpikirnya. Seperti tim-tim lainnya, kami pun ingin hasil lebih baik,” ujar dia.

Sukses di Piala Asia U-17 menumbuhkan optimisme ‘Samurai Biru’ muda untuk bisa bersaing lebih jauh lagi di Piala Dunia U-17 Indonesia ini. Mereka pun mentargetkan untuk bisa menembus kerasnya halangan menuju babak “16 Besar” di penampilan ke-10 mereka di kejuaraan ini.

“Kami ingin bisa lolos dari fase grup. Empat negara yang ada di grup tentu memiliki kekuatan yang hampir merata, jadi kami harus menunjukan yang terbaik, bekerja lebih keras lagi,” tutur Nawata.

Anto

Kapten Timnas Jepang U-17 Gaku Nawata, menjelaskan empat negara di grup tentu memiliki kekuatan yang hampir merata. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *