The hottest news from everywhere for everyone!

Kasdim 1710/Mimika, Polri dan Pemda Mimika Monitoring Serta Awasi Distribusi Logistik Pemilu 2024

TIMIKA, jurnal-idn.com – Pastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 lancar, Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Abdul Munir bersama pihak Kepolisian dan Pemda Mimika monitoring pendistribusian Logistik Pemilu di Hanggar Penerbad, Distrik Kwamki Narama, Senin (12/2/2024).

Kasdim 1710/Mimika menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Kodim 1710/Mimika mendukung kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Mimika. “Monitoring dan pengawasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini dilakukan untuk memastikan logistik Pemilu sampai ke tujuan dengan aman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasdim menjelaskan bahwa personel yang terlibat pengamanan telah dikerahkan untuk mengawal proses pendistribusian logistik Pemilu guna mengantisipasi potensi gangguan atau hambatan yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu.

“Kami menyiapkan personel siaga untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilu, agar prosesnya dapat berjalan lancar dan aman karena pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini merupakan bagian dari tanggung jawab aparat TNI/Polri,” imbuhnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Mayor Inf Abdul Munir saat menerima distribusi Logistik Pemilu di Hanggar Penerbad, Distrik Kwamki Narama. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *