The hottest news from everywhere for everyone!

Kodim 1710/Mimika Gelar Apel Patroli Untuk Menjaga Keamanan dan Kedamaian di Wilayah Binaan

TIMIKA, jurnal-idn.com – Demi menjaga situasi Kamtibmas wilayah agar tetap kondusif menjelang Desember yang penuh kasih, anggota Kodim 1710/Mimika patroli pengamanan, Jumat (1/12/2023). Kegiatan ini dilaksanakan mengantisipasi berbagai perkembangan situasi yang bisa merusak suasana religi di bulan Desember 2023, di  mana patroli diikuti 15 personel Kodim 1710/Mimika dipimpin Danramil 1710-07/Mapurujaya, Kapten Inf Heli Sukmajaya.

Patroli dilakukan sebagai salah satu bentuk TNI menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Mimika agar tetap kondusif sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya umat Nasrani jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kapten Inf Heli Sukmajaya menyampaikan bahwa tujuan apel ini adalah untuk memberikan rasa tenteram kepada masyarakat yang akan menyambut bulan Desember yang penuh kasih.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan rute Kwamki Narama, SP 12, SP 13 dan Kampung Mimika Gunung. Kegiatan ini pun dilaksanakan sejak tanggal 30 November 2023 dan nantinya patroli ini akan terus dilanjutkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Usai apel, seluruh anggota dibagi ke beberapa sektor yang sudah ditentukan serta pengamanan di beberapa titik strategis untuk mengamankan Timika.

Pen Kodim 1710/Mimika – Abdi Jaya

Personel Kodim 1710/Mimika yang siap menjaga situasi Kamtibmas wilayah agar tetap kondusif menjelang Desember yang penuh kasih. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *