Kodim 1710/Mimika Patroli Bersama Polri di Lokasi Rawan Gangguan Pasca Pemilu 2024

TIMIKA, jurnal-idn.com – Menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif pasca Pemilu 2024, personel Kodim 1710/Mimika rutin menggelar patroli wilayah bersama Polri untuk mengamankan lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, pada Minggu (10/3/2024).

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, patroli dilakukan untuk memastikan wilayah kota Timika tetap aman dan kondusif pasca sidang pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten.

“Sasaran patroli yaitu zona yang dianggap rawan dari gangguan Kamtibmas selama masa Pemilu berlangsung. Pada pelaksanaan patroli dan pengamanan, saya selalu tekankan kepada anggota Kodim agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” jelas Dandim.

Dandim juga menambahkan bahwa selain antisipasi gangguan Kamtibmas di ruang publik, dalam patroli ini juga difokuskan monitoring situasi serta kegiatan di tempat penyimpanan Logistik Pemilu dan kantor KPU serta Bawaslu Mimika.

Pen Kodim 1710/Mimika – Fajri Marga Utama

Kodim 1710/Mimika menggelar patroli bersama Polri untuk amankan lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *