The hottest news from everywhere for everyone!

LavAni Petik Kemenangan Pertama

KEDIRI, jurnal-idn.com – Tim putra  memetik kemenangan pertama pada hari pertama final four Livoli Divisi Utama 2023 usai mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi dengan skor 3-0 (25-20, 25-20, 25-15) di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur, Jumat (1/12/2023).

Penampilan perdana tim milik Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengandalkan servis jump dari para pemainnya. “Kami memang mengandalkan servis dan receive. Ternyata PDAM kurang bagus receave,” ujar asisten pelatih LavAni, Samsul Jais kepada wartawan usai laga.

Menurutnya, tim asuhan pelatih asal Kuba, Nicolas Vives itu juga punya kelemahan. “Beberapa blok kami lolos. Saya akui. Ya maklum ini masih tahap adaptasi karena penampilan pertama,” tambah Samsul.

Dalam Kondisi Baik

Salah satu bintang muda LavAni, Boy Arnes mengungkapkan, dia dan teman-temannya dalam kondisi baik pada penampilan pertama ini. “Kita semua dalam kondisi fit,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Rohadi Mulyo mengakui kalau tim asuhannya pada penampilan perdana ini kurang bagus. “Mungkin pertama, jadi banyak kesalahan yang dilakukan terutama di receive dan defend,” ujar pelatih berkepala plontos itu.

Sedangkan kapten tim PDAM, Gunawan Saputra menjelaskan kalau timnya jelek di mental. “Ini kan main pertama di final. Faktor mental sangat berpengaruh,” kata Gunawan kepada wartawan.

Anto

Pemain PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (baju merah) siap melancarkan strategi, namun akhirnya kalah 0-3 atas LavAni. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *