The hottest news from everywhere for everyone!

Membentuk Prajurit Berdisiplin, Dandim 1710/Mimika Beri Pengarahan Kepada Prajurit

TIMIKA, jurnal-idn.com – Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi beri pengarahan melalui Jam Komandan kepada segenap prajurit Kodim 1710/Mimika dan Bapras, di Lapangan Upacara Makodim 1710/Mimika, Jl.Agimuga mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Senin (8/1/2024).

Pengarahan diberikan pada saat Jam Komandan seperti ini sangat penting dilakukan oleh pimpinan untuk memberikan penekanan dan instruksi-instruksi dari Komando Atas sekaligus sebagai sarana membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin melaksanakan tugasnya.

Pada arahannya, Dandim 1710/Mimika memberikan penekanan di antaranya mengenai Netralitas TNI, hindari pelanggaran sekecil apapun serta berkendara sesuai aturan yang berlaku. “Jaga Netralitas TNI pada Pemilu 2024, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama Miras dan KDRT dan yang tak kalah pentingnya adalah tertib berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan,” kata Dandim.

Dandim juga menekankan kepada para Babinsa agar senantiasa melaksanakan kegiatan Teritorial dengan mengaplikasikan 3 metode Binter dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna merebut hati rakyat untuk mewujudkan ketahanan wilayah. Diakhir arahannya, beliau mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan keharmonisan baik dalam hubungan satuan maupun keluarga.

Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi pengarahan melalui Jam Komandan kepada prajurit Kodim 1710/Mimika dan Bapras. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *