Menparekraf Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Direktur Poltekpar di Lingkungan Kemenparekraf

JAKARTA, jurnal-idn.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S. Uno melantik sejumlah pejabat tinggi pratama dan direktur Politeknik Pariwisata di lingkungan Kemenparekraf di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Jumat (16/2/2024).

Ada lima pejabat tinggi pratama, dua Direktur Poltekpar, empat pejabat administrator, enam pejabat pengawas dan dua pejabat fungsional yang dilantik. Menparekraf berpesan agar para pejabat yang dilantik menjalankan jabatannya dengan penuh amanah dan berintegritas tinggi.

“Bapak-ibu semua sekarang memasuki satu jabatan, jangan sampai (ketika mengemban) jabatan baru langsung ada kebijakan baru. Harus ada keberlanjutan dan harus melihat hal-hal yang baik yang dilanjutkan dan hal-hal yang harus dikoreksi,” kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan seorang pemimpin harus mampu berbagi peran sesuai dengan kompetensi setiap anggota tim agar terjadi orkestrasi yang baik dalam pencapaian tujuan organisasi Kemenparekraf. Selain itu, Menparekraf Sandiaga juga menyampaikan agar para pejabat tinggi pratama sebagai pimpinan tertinggi unit organisasi tingkat kedua harus menjadi ujung tombak dari upaya pencapaian organisasi.

“Peran bapak-ibu sangat penting dan strategis. Maka milikilah kompetensi dan integritas, memiliki visi, berani mengambil risiko, humility dan memiliki strategic planning,” ujarnya.

Namo Fitzgerald

Menparekraf Sandiaga Uno bersama Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada Sigit Joko Poernomo yang dilantik sebagai Kepala Biro Umum, Hukum dan Pengadaan. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *