The hottest news from everywhere for everyone!

Minggu Ini Trophy Tour Piala Dunia U-17 Akan Sambangi Surabaya

JAKARTA, jurnal-idn.com – Setelah menyambangi Jakarta dan Bandung, pekan ini giliran masyarakat Surabaya yang akan merasakan pengalaman melihat secara langsung Trofi Piala Dunia U-17 2023 pada Minggu (29/10/2023). Surabaya telah ditunjuk sebagai venue pembukaan Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November 2023.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengingatkan kembali bahwa pada waktu dekat gelaran turnamen internasional sepakbola FIFA itu akan digelar di Tanah Air. Masyarakat Indonesia patut bangga karena bisa menjadi tuan rumah gelaran Piala Dunia U-17 2023 tersebut.

Sebab itu, melalui rangkaian Trophy Tour Piala Dunia U-17 2023, Erick mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama menyukseskan turnamen kelas dunia itu. Menurutnya kesuksesan acara kelak akan menjadi cerita yang membanggakan bagi anak cucu generasi penerus di masa yang akan datang.

“15 hari Ke depan Piala Dunia U-17 akan berlangsung. Ini menjadi momen bersejarah bagi kita sebagai satu bangsa. Mari kita bersatu menyukseskan Piala Dunia U-17. Kesuksesan Piala Dunia akan menjadi sejarah yang akan dikenang anak cucu kita kelak,” kata Erick.

Surabaya akan menjadi venue pembukaan Piala Dunia U-17 2023 sekaligus menjadi markas skuad Garuda Muda yang tergabung dalam Grup A bersama Ekuador, Maroko dan Panama. Nantinya semua pertandingan Grup A akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Anto

Masyarakat Surabaya pada minggu (29/10/2023) akan menyaksikan kehadiran Trofi Piala Dunia U-17 2023. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *