The hottest news from everywhere for everyone!

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Hadiri Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU ke-78

JAKARTA, jurnal-idn.com – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menghadiri Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke-101 dan Muslimat NU ke-78 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu pagi (20/1/2024).

Kedatangan Presiden RI, Panglima TNI, Kapolri dan rombongan disambut Ketua PBNU KH. Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Dr. Hj. Khofifah Indar Parawansa, para Ulama dan Tokoh-tokoh NU serta puluhan ribu massa mayoritas ibu-ibu yang memadati area stadion Gelora Bung Karno.

Peringatan Harlah ke-101 NU dan  Muslimat NU ke-78 diisi dengan doa bersama, zikir dan shalawat, tadarus Al Qur’an dengan target 2024 kali yang mengacu pada tahun saat ini, serta tausiyah Rais ‘Aam yang disampaikan oleh KH. Miftachul Akhyar.

Adapun tema yang diusung pada tahun ini  “Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Menguatkan Ketahanan Nasional,” diharapkan sebagai momentum untuk kemaslahatan bangsa Indonesia dan menunjukkan kesatuan Muslimat NU saat mendukung nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan di tanah air.

Selain pejabat di atas, acara ini juga dihadiri oleh istri dari Presiden ke-4 RI Alm. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Ketua MUI KH. Anwar Iskandar, Habib Lutfi bin Yahya, hadir juga putri Alm Gusdur, Yenny Wahid dan para Tokoh NU se-Indonesia.

 #tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

 Puspen TNI – Fajri Marga Utama

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden Joko Widodo saat bertemu media di Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-101 dan Muslimat NU ke-78. Foto: Puspen TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *