The hottest news from everywhere for everyone!

Partai Golkar Kabupaten Bogor Optimis Raih Sebelas Kursi di DPRD

BOGOR, jurnal-idn.com – Menghadapi kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, Partai Golkar Kabupaten Bogor optimis bisa meraih sebelas kursi di DPRD Kabupaten Bogor. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi.

“Menjelang Pileg mendatang, kami tentunya sudah melakukan berbagai tahapan, di antaranya konsolidasi di tingkat desa hingga kecamatan. Sesuai perintah dari DPP pak Ketua Umum, saya diamanahkan untuk memenangkan partai Golkar,’ ungkap Wanhay, sapaan Wawan Haikal Kurdi.

Wanhay menyebutkan, salah satu kunci memenangkan Partai Golkar tentunya dengan kebersamaan dan soliditas. Dia pun meyakini dengan kompak dan solid Golkar akan menjadi pemenang di Pemilu 2024. “Insyaallah target di Pileg 2024 Golkar Kabupaten Bogor bisa mengantarkan teman-teman di legislatif mencapai 11 kursi,” tutur Wanhay.

Selain di Pileg 2024 lanjut Wanhay, target yang utama adalah sesuai perintah Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat yaitu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. “Kabupaten Bogor nota bene menjadi barometernya Jawa Barat dan ini tugas yang cukup luar biasa,” ucap Wanhay yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Mekanisme dan Strategi

Dia mengatakan, pihaknya juga sudah bersilaturahmi dengan partai-partai lain yang ada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) terkait mekanisme dan strategi guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. “Karena Golkar mempunyai sejarah, ini akan kami buktikan dengan segala kemampuan yang ada. Namun, yang lebih utama adalah soliditas,” terangnya.

Wanhay berpesan kepada para kader Partai Golkar di tingkat desa maupun kecamatan, terutama para calon legislatif yang lebih utama mereka harus ada di hati masyarakat. Kabupaten Bogor. “Mereka harus berbaur dengan masyarakat, harus merangkul masyarakat atas keberadaan partai Golkar di bumi Tegar Beriman ini,” ucapnya.

Wanhay juga meyakini dan optimis di Pileg 2024 nanti, Partai Golkar akan ada keterwakilan anggota legislatif perempuan di DPRD Kabupaten Bogor.

“Potensi itu ada, karena kami memiliki sejarah. Dan kalau hitung-hitungan hari ini, jika maksimal kami akan bisa meraih sembilan sampai sebelas kursi,” pungkasnya.

Anto

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi optimistis. Foto: Anto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *