The hottest news from everywhere for everyone!

Pelita Air Official Airline IBL 2024, Akomodasi Klub Terpangkas Hingga 40%

JAKARTA, jurnal-idn.com – Format pertandingan home and away sejak babak reguler merupakan salah satu regulasi baru IBL musim 2024. Hal ini tentu saja membuat pengeluaran biaya peserta klub IBL tahun ini meningkat.

IBL tak hanya membuat regulasi, namun juga berupaya membantu agar regulasi baru ini berlangsung dengan baik. IBL pun menjalin kerjasama dengan Pelita Air yang akan menjadi official Airline IBL musim 2024.

Direktur utama IBL Junas Miradiarsyah dalam acara jumpa pers, Selasa (9/1/2024) di Jakarta mengatakan, Hari ini sejarah baru , pertama kali kerjasama liga basket profesional Indonesia menjalin dengan penerbangan.

“Kerjasama ini setidaknya untuk satu musim ini. Harapannya pasti akan berlanjut ke depannya. Ini untuk mengembangkan industri olahraga, bukan semata manfaat tiket saja untuk klub tetapi kita bantu berikan benefit.”

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan bangga dengan kerjasama ini. “Sebagai penerbangan domestik kita tidak hanya menyasar perjalanan bisnis dan pariwisata tetapi juga dari dunia olahraga.”

Tiket Gratis

Menurut Dendy Pelita akan memberikan Tiket Gratis kepada semua tim yang akan tanding away. Satu tim mendapat kuota gratis sebanyak 25 tiket. “Kota yang bisa dijangkau penerbangan di Pelita Air saat ini yang ada klub IBL-nya saat ini, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.”

“Kita tertarik kerjasama dengan olahraga basket karena basket sekarang berkembang, di mana audien-nya generasi milenial yang mapan, yang jadi market kita juga. Kita berharap fan dari klub basket yang bertanding away juga nanti menggunakan Pelita Air saat mendukung tim kesayangan bertanding,” ujarnya.

Christian Ronaldo Sitepu Head of Marketing Satria Muda menyambut gembira adanya kerjasama ini. Menurutnya ditengah pengeluaran klub yang meningkat musim ini karena sejumlah regulasi IBL ada pos yang bisa dihemat.

“Transportasi adalah faktor penting dan mengeluarkan dana lumayan untuk mengarungi IBL musim ini dengan home and away sejak babak reguler. Hitungan kasar saya dengan adanya tiket gratis dari Pelita Air, akan menghemat 30-40% biaya akomodasi yang dikeluarkan oleh kita,” tambahnya.

Anto

Pelita Air yang akan menjadi official Airline IBL musim 2024. Dan ini merupakan boarding pas untuk klub. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *