The hottest news from everywhere for everyone!

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Komsos Bersama Warga di Wilayah Binaan

TIMIKA, jurnal-idn.com – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Redemtus Riyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu masyarakat binaan keluarga David Saripit di Kampung Pomako Distrik  Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Rabu (15/11/2023).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat sekitar, guna memupuk rasa kebersamaan dan rasa saling hormat menghormati antarsesama di wilayah binaan.

“Bersilaturahmi dengan cara anjangsana dengan masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Komunikasi sosial ini sekaligus sebagai sarana saya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kesehatan terkait saat ini memasuki musim hujan, kata Koptu Redemtus.

Ditambahkan bahwa dengan rutin melaksanakan Komsos, maka akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Bapak David mengucapkan terima kasih kepada Babinsa. Dia mengakui bahwa Koptu Redemtus sering hadir dan terjun langsung di tengah-tengah warga serta selalu memberi motivasi dan inovasi kepada warga Kampung Pomako dan dia berharap silaturahmi seperti ini akan tetap terjalin. 

Pen Kodim 1710/Mimika – Kalpin Sitepu

Koptu Redemtus Riyanto duduk dan minum bersama dengan warga binaannya. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *