The hottest news from everywhere for everyone!

Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Kerja Bakti Pengecoran Jalan

TIMIKA, jurnal-idn.com – Dalam rangka menjalin kebersamaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Tangkas Budiono dan Koptu Redemtus Riyanto adakan kerja bakti pengecoran jalan di Kelurahan Wania, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Sabtu (9/12/2023).

Sertu Tangkas mengungkapkan bahwa kerja bakti ini dimulai dengan pembuatan mal terlebih dahulu agar saat pengocaran hasilnya lebih rapi. Di samping itu kerja bakti merupakan sarana berinteraksi antara Babinsa dengan warga binaan sehingga terjalin kebersamaan guna memperkokoh Kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

“Kegiatan ini sebagai sarana menjalin kebersamaan serta memperkokoh  kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di wilayah binaan,” ujarnya.

Sertu Tangkas juga menambahkan bahwa pengecoran yang dikerjakan dimaksudkan guna memperlancar akses warga beraktivitas sehari-hari, baik itu ke tempat kerja, ke pasar maupun ke sawah atau ladang. “Dengan adanya sarana jalan yang baik, maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” pungkasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Fajri Marga Utama

Partisipasi dua anggota TNI untuk kerja bakti, guna memperlancar akses warga beraktivitas sehari-hari. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *