The hottest news from everywhere for everyone!

Pj Wali Kota Bekasi: Camat, Lurah Serta BKM Monitor Perbaikan Rutilahu

KOTA BEKASI, jurnal-idn.com – Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyerahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Korpri Bekasi kepada penerima Bapak Misbahudin di Banargebang, Rabu (10/1/23).

Pemberian bantuan Rutilahu sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bekasi kepada Masyarakat yang betul-betul memerlukan bantuan berupa perbaikan rumah, terutama pada atap rumah yang sangat sudah tidak layak untuk dihuni.

Gani Muhamad menghimbau agar camat dan lurah terjun langsung memperhatikan warganya terhadap keperluan bantuan-bantuan yang bisa dialokasikan ke warganya.

“Allhamdulillah hari ini saya sangat senang melihat perbaikan rumah Bapak Misbahudin yang terlihat atapnya sudah tidak layak. Camat dan Lurah serta Ketua BKM agar terus memonitor perkembangan pembangunannya mulai dari sekarang,” ungkap Gani.

Gani juga sampaikan selama perbaikan rumah disiapkan hunian sementara saat mulai pembangunan. Dia berharap perbaikan rumah pak Misbahudin dilakukan proses cepat agar penghuni tidak terlalu lama di hunian sementaranya.

ST – Kalpin Sitepu

Kondisi rumah Bapak Misbahudin yang menerima bantuan Rutilahu dari Korpri atas bantuan Pemerintah Kota Bekasi. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *