The hottest news from everywhere for everyone!

Pj. Wali Kota Bekasi Secara Simbolis Beri Bantuan Perbaikan Rutilahu Dari Korpri

KOTA BEKASI, jurnal-idn.com – Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berikan bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk 12 Kecamatan se-Kota Bekasi yang merupakan bantuan Korpri Kota Bekasi pada hari ini Rabu (3/1/2024).

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menuturkan, “Berkolaborasi dengan Korpri, kami menjalankan perbaikan Rutilahu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan perbaikan tempat tinggal yang layak,” ujarnya.

Gani Muhamad pun menambahkan bahwa melalui bantuan yang diberikan diharapkan mampu menjadikan tempat tinggal yang aman juga nyaman, hingga tercapainya juga kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

“Pemberian bantuan perbaikan Rutilahu yang tidak seberapa ini, juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat, menciptakan rumah tinggal bagi keluarga yang layak, sehat dan bersih, serta juga mampu menumbuhkan rasa kegotongroyongan sesama warga,” tutup Gani Muhamad.

Gani juga memerintahkan lurah dan camat setempat untuk membantu dan memfasilitasi Ibu Suryati tempat tinggal sementara, selama proses perbaikan rumah ibu Suryati berjalan. Ibu Suryati secara simbolis menerima bantuan untuk 12 kecamatan.

WAN

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyerahkan surat tanda perbaikan rumah Ibu Suryati di RT 05 RW 02 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *