The hottest news from everywhere for everyone!

Pordasi DKI Jakarta Gelar Rakerprov 2023 di JIEPP Diikuti Puluhan Pemilik Klub

JAKARTA, jurnal-idn.com – Sehubungan dengan Amanat Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi), Pengurus Pordasi DKI Jakarta yang dipimpin Aryo Djojohadikusumo akan melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) DKI Jakarta tahun 2023.

Rakerprov akan digelar di Gedung JIEPP, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (17/11/2023) usai sholat Jumat hingga malam hari. Rakerprov rencananya akan dibuka Ketua Pengprov Pordasi DKI Jakarta, Aryo Djojohadikusumo dan dilanjutkan dengan pembahasan-pembahasan soal rumah tangga Pordasi DKI juga sejumlah hal-hal
penting menyangkut persiapan para atlet menuju PON 2024 Aceh-Sumatera Utara.

Seperti yang selalu dicanangkan KONI DKI Jakarta, kalau DKI sudah sangat siap dengan para atletnya yang sudah 100% lolos ke PON Aceh-Sumut, hal serupa disambut gembira Pordasi DKI Jakarta yang juga ikut meloloskan sejumlah atlet untuk berjuang di PON 2024 nanti.

Gembira

Robby F. Asshiddiqie selaku Sekertaris Pordasi DKI Jakarta menyatakan gembira dengan hasil yang dicapai para atlet berkuda DKI Jakarta. Dia pun berharap semua akan meraih sukses penuh bagi tim ibukota. “Selamat bagi para atlet yang lolos. Insya Allah sukses jadi milik kita bersama,” tutur Robby jelang Rakerprov digelar.

Harapan yang sama disembulkan Ketua Panitia Rakerprov, Bagus Hariyanto diaminkan Sekertaris Panitia, Mery Yanto. “Semua akan kita bahas tuntas di Rakerprov nanti dan harapan saya supaya kita semua yang hadir pun siap untuk mensukseskan Rakerprov nanti,” ujar Mery Yanto.

Rakerprov dihadiri juga Ketua Umum PP Pordasi, Triwatty Marcianto dan sejumlah pejabat teras PP Pordasi, juga para pengurus Pordasi DKI Jakarta dan klub-klub berkuda DKI Jakarta.

Anto

Seorang joki memacu kudanya. Foto: Anto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *