The hottest news from everywhere for everyone!

Putra TNI AU dan BIN Pasundan Menjadi Laga Penentuan ke Final

TANGERANG, jurnal-idn.com – Tim putra TNI AU dan BIN Pasundan akan saling berhadapan pada Kamis (9/11/2023), guna menentukan satu tempat di partai final Pool B Kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 yang akan berlangsung Sabtu (11/11/2023).

Pemenang laga itu, akan menghadapi LavAni yang telah memastikan lebih dulu maju ke babak final, setelah menang pada dua laga sebelumnya, yakni dari BIN Pasundan dan TNI AU. Terakhir, Kamis (9/11/2023) LavAni akan bertemu dengan Samator.

Bagi TNI AU, laga hidup-mati melawan BIN Pasundan, dipastikan usai mereka menang dari Samator 3-1 (25-16, 17-25, 25-21, 25-21), Rabu (8/11/2023) di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Legok, Kabupaten Tangerang. Itu merupakan kemenangan pertama Sigit Ardian dkk. Sebelumnya mereka dikalahkan LavAni 1-3. Sedangkan BIN Pasundan baru sekali menang yakni atas Samator dan juga dikalahkan LavAni.

“Kita akan bermain tanpa beban dan bermain lepas menghadapi BIN,” ujar pelatih TNI AU, Deni Saputra.

Menurutnya, dia akan lebih fokus memperbaiki receive dari anak asuhnya. “Kita sudah pelajari saat menghadapi LavAni. Kelemahan kita ada di receive,” tambahnya usai laga versus Samator.

Sementara itu, ofisial BIN Pasundan, Agus Jumaedi mengaku laga melawan TNI AU adalah partai hidup-mati. “Karenanya kita akan tampil all-out menghadapi TNI AU,” kata Agus Jumaedi yang lebih kerap dipanggil Boy.

Secara materi pemain, BIN Pasudan lebih baik ketimbang TNI AU. “Tapi kita tidak anggap enteng TNI AU,” tandas Boy.

Anto

Penampilan Tim putra TNI AU (kiri) saat memenangkan pertarungan melawan Samator. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *