The hottest news from everywhere for everyone!

Rebut Tiket ke Babak Kedua Kualifikasi, Erick Thohir: Timnas Indonesia Siap Bertempur!

BANDAR SRI BENGAWAN, jurnal-idn.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia memastikan rebut tiket ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Brunei Darussalam pada leg kedua dengan skor 6-0, Selasa (17/10/2023). Hasil ini membuat timnas Indonesia lolos ke grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Irak, Vietnam dan Filipina.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif hasil timnas yang memastikan melenggang ke putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Erick menilai seluruh lawan di grup F adalah tim tangguh. Namun Erick menegaskan timnas akan bermain habis-habisan dan siap tempur demi tiket ke putaran final kualifikasi.

“Kami respek dengan lawan yang sudah menanti di grup F. Namun timnas Indonesia dalam kondisi siap tempur melawan Irak, Vietnam dan Filipina demi tiket ke putaran final kualifikasi,” ujar Erick lewat keterangan tertulisnya, Selasa (17/10/2023).

Erick menegaskan setiap lawan di grup F adalah lawan yang tangguh. Namun Erick optimistis timnas Indonesia memiliki kualitas dan kapasitas untuk bersaing merebut tiket ke babak final kualifikasi.

“Indonesia respek dengan setiap lawan yang akan dihadapi. Tapi kami juga yakin dengan kualitas timnas Indonesia siap bertempur dengan lawan manapun,” kata Erick menegaskan.

Anto

Tim Indonesia lolos dari leg kedua Piala Dunia 2026 setelah menang 6-0 atas Brunei Darussalam. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *