The hottest news from everywhere for everyone!

Renaldi Aqila dan Jesdy Rompies Juara Tunggal Tenis Piala Pj Gubernur DKI 2023

JAKARTA, jurnal-idn.com – Jesdy Rompies menjuarai Turnamen Tenis Piala Pj Gubernur 2023 setelah mengungguli Beatrice Gumulya pada laga final di lapangan tenis Hotel Borobudur, Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Mimggu (17/12/2023).

Sementara juara tunggal putra dimenangkan Renaldi Aqila. Untuk ganda putra dimenangkan Lucky Candra dan Tegar Abdi. Claudio Renaldi peringkat tiga tunggal putra asal DKI.Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Provinsi DKI Jakarta, merampungkan penyelenggaraan Turnamen Tenis Piala Pj Gubernur DKI 2023.

Turnamen ini masuk kalender PB Pelti yang digelar rutin Turnamen yang diselenggarakan di lapangan tenis Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, digelar sejak 11 hingga 17 Desember diikuti peserta putra dan putri dari 16 provinsi.

Menurut Ketum Pengprov Pelti DKI Jakarta, Hari Nugroho, turnamen Tenis Piala Pj Gubernur DKI merupakan salah satu ajang untuk meningkatkan prestasi para atlet tenis nasional. Peserta yang ikut turnamen ini berasal dari pemain Peringkat Nasional Tenis (PNT) satu hingga 10.

“Turnamen ini series, masuk kalender PB Pelti yang digelar rutin. Sehingga jika atlet tenis peringkat 10 yang dapat mengalahkan atlet di atasnya bisa naik peringkat,” ungkapnya.

Sekadar diketahui hasil final Turnamen Tenis Piala Pj Gubernur 2023 untuk ganda putra dimenangkan Lucky Candra dan Tegar Abdi serta ganda putri dimenangkan Beatrice dan Jesdy Rompies. Fitriani Sabatini peringkat tiga tunggal putri yang berasal dari DKI Jakarta.

Anto

Jesdy Rompies menjuarai tunggal putri Turnamen Tenis Piala Pj Gubernur 2023. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *