The hottest news from everywhere for everyone!

Sambangi TP PKK Bekasi Selatan, Yolla Gani Berharap PKK Semakin Solid

KOTA BEKASI, jurnal-idn.com – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Yolla Kusmawati Gani yang menganggendakan silaturahmi disetiap Kecamatan, terutama untuk kader TP PKK, pada hari Selasa (24/10/2023) kunjungan kedua ke Kecamatan Bekasi Selatan.

Yolla mengatakan Alhamdulillah telah diterima dengan baik dan telah memegang amanah untuk menggerakkan PKK Kota Bekasi agar semakin maju. Dirinya berharap dengan silaturahmi ini semua semakin solid bergerak menjalankan program PKK.

Dia juga mengatakan akan ada kunjungan kerja Ketua Umum TP PKK Nasional, Ibu Tito Karnavian pada 6 November 2023 yang ke beberapa spot penggerak PKK beberapa di wilayah. Gunanya, untuk melihat kondisi pergerakan wanita yang selalu berkarya memajukan kreativitas kader.

Yolla diperkenalkan para Ketua TP PKK dari Kelurahan se-Kecamatan dan juga Ketua TP PKK Kecamatan Bekasi Selatan yang hadir bersama kadernya. “Dengan harapan pada silaturahmi ini kita semakin kenal dan semakin giat untuk memajukan program PKK di wilayah. Mari bersama kita terus gaungkan program-program yang bermanfaat untuk tim PKK ini,” kata Yolla.

Ndoet

“Mari bersama kita terus gaungkan program-program yang bermanfaat untuk tim PKK ini,” kata Yolla. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *