Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1623/Karangasem Rehab Tempat Ibadah

KARANGASEM, jurnal-idn.com – Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem mulai mengerjakan sasaran tambahan yaitu perehaban tempat ibadah di Pura Bukit Juet, Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali pada Senin (26/2/2024).

Babinsa Desa Selumbung Kopda Muhamad Rofi’i di sela-sela kegiatan mengatakan saat ini Satgas TMMD sedang mengerjakan sasaran tambahan yaitu rehab pagar keliling di Pura Bukit Juet. “Perehaban ini untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bagi umat Hindu melaksanakan kegiatan ibadah di Pura Bukit Juet,” jelasnya.

Sementara itu, Kapten Arm Paulus selaku Dan SSK TMMD ke-119 saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rehab pagar keliling di Pura Bukit Juet sudah mencapai 85. “Kami menurunkan alat berat untuk mempercepat proses pembuatan lobang pondasi,” ucapnya.

“Untuk sasaran tambahan, selain rehab tempat ibadah ke depan kami juga akan melaksanakan pelatihan pembuatan pupuk organik, perbaikan saluran irigasi, penghijauan, pembersihan pasar, pembersihan sungai dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” tutupnya.

Pen Kodim 1623/Karangasem – Nara Melissa

Pura Bukit Juet, Dusun Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem yang direhab Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem. Foto: Pen Kodim 1623/Karangasem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *