Semangat Kerja TMMD dan Warga Masih Terjaga Walaupun Cuaca Kurang Bersahabat

KARANGASEM, jurnal-idn.com – Pelaksanakan tugas Satgas TMMD 119 Kodim 1623/Karangasem di Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali, mendekati selesai program yang nanti akan di tutup tanggal 20 Maret 2024, namun itu tak membuat semangat kerja para anggota satgas menjadi kendor, justru sebaliknya.

Semangat mereka masih terjaga dengan baik dan bahkan bertambah karena sebentar lagi mereka akan segera bertemu dengan keluarga tercinta yang sudah ditinggalkan sejak hari pertama TMMD, yakni 20 Februari 2024 lalu.

Disampaikan Kapten Arm Paulus yang sehari-hari bersama anak buahnya di lapangan sebagai Komandan SSK Satgas TMMD seperti terlihat di hari ke-23 TMMD ini, Rabu (13/3/2024), anggota Satgas TMMD masih konsisten menjaga ritme kerja di pos tugas masing-masing. Walaupun kondisi cuaca sekarang ini tidak bersahabat kadang panas kadang hujan di sertai angin di lokasi TMMD, namun personel satgas bersama warga masih tetap bersemangat menjaga morilnya.

“Karena kekompakan serta keakraban di antara mereka sudah tejalin, mengingat program TMMD ini akan segera selesai akan menjadi kenangan di antara mereka dan kami yang bersama-sama bekerja disini menghadapi segala cuaca di lapangan,” pungkasnya.

Pen Kodim 1623/Karangasem – Fajri Marga Utama

Kerjasama apik ditunjukkan Satgas TMMD 119 Kodim 1623/Karangasem bersama warga di Desa Selumbung. Foto: Pen Kodim 1623/Karangasem.

Artikel ini sudah terbit di jurnal-ina.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *