The hottest news from everywhere for everyone!

TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Capai 100% Pembukaan Jalan Seradala Kuaserama

YAHUKIMO, jurnal-idn.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1715/Yahukimo berhasil mencapai target 100% dalam pembukaan jalan Seradala Kuaserama. Pembukaan jalan tersebut dilakukan sebagai bagian dari program TMMD yang bertujuan mempercepat pembangunan infrastruktur di daerah-daerah terpencil.

Dalam pelaksanaan TMMD ke-119 di wilayah Kodim 1715/Yahukimo, Satgas bekerja keras untuk menyelesaikan pembukaan jalan Seradala Kuaserama yang sebelumnya kurang dilalui kendaraan karena kondisi jalannya yang sulit. Dengan dukungan dan kerjasama antara Satgas TNI, warga setempat dan pihak terkait lainnya, pembukaan jalan itu akhirnya dapat diselesaikan dengan baik.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. menyampaikan pembukaan jalan Seradala Kuaserama diharapkan dapat membuka akses transportasi yang lebih baik bagi masyarakat setempat. Sehingga memudahkan distribusi barang dan meningkatkan konektivitas antarwilayah. Selain itu, keberhasilan pembukaan jalan ini juga menjadi bukti komitmen TNI mendukung pembangunan di daerah terpencil guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan capaian 100% pembukaan jalan Seradala Kuaserama, Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo menunjukkan dedikasinya melaksanakan tugas kemanusiaan untuk mendorong pembangunan di daerah terisolir. Keberhasilan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berpartisipasi dalam upaya pembangunan nasional dan menunjang kemajuan daerah terpencil di seluruh Indonesia.

Pen Kodim 1715/Yahukimo – Enda Suranta

Pembukaan jalan yang dilakukan  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1715/Yahukimo. Foto: Pen Kodim 1715/Yahukimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *