TNI Peduli: Koramil 1709-02/Yapen Timur Bantu Warga Membangun Rumah

YAPEN TIMUR, jurnal-idn.com – TNI manunggal rakyat ditunjukkan oleh Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa, yang turut serta memberikan bantuan dengan sigap kepada warga yang sedang membangun rumah di Kampung Duai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Jumat (16/2/2024).

Serda Berto Patiran Babinsa Koramil 1709-02/Yapen menjelaskan bahwa kehadirannya untuk membantu pembangunan rumah merupakan salah satu bentuk tanggung jawabnya sebagai aparat kewilayahan, yang selalu hadir di tengah-tengah warga. “Sebagai Babinsa, kami merasa berkewajiban untuk membantu warga dan  menjaga hubungan yang harmonis, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud,” tuturnya.

Bapak Siriwoy selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa  yang telah peduli dalam membantu pembangunan rumahnya. “Semoga hubungan yang baik antara TNI dan warga setempat dapat terjaga dengan baik dan berkelanjutan. Tuhan memberkati kita semua,” ucapnya.

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Mion Efendy

Anggota Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa, bantu warga membangun rumah di Kampung Duai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua. Foto: Puspen TNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *