Wamenparekraf Dorong Stakeholder Parekraf Perkuat Kolaborasi Ciptakan Lapangan Kerja

JAKARTA, jurnal-idn.com – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengajak stakeholder pariwisata dan ekonomi kreatif bersinergi memperkuat kolaborasi dan berkomitmen untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan wirausaha baru di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Wamenparekraf mengatakan pemerintah dan para stakeholder parekraf harus mendukung terwujudnya ekosistem pelaku parekraf agar bisa naik kelas. Dia mengemukakan itu melalui video taping Rakornas Parekraf 2023 hari kedua di The Trans Luxury, Bandung, Jawa Barat, Rabu (13/12/2023).

“Sebagai penentu kebijakan kita perlu memperhatikan bagaimana mendukung ekosistem pelaku usaha parekraf agar mereka bisa naik kelas, agar mereka bisa berinovasi, melakukan terobosan, memanfaatkan teknologi. Kita harus bisa mendorong jumlah pelaku usaha parekraf sehingga mereka bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang besar,” kata Angela.

Namo Fitzgerald

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo melalui video taping mengatakan pemerintah dan para stakeholder harus mendukung terwujudnya ekosistem pelaku parekraf agar bisa naik kelas. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *