The hottest news from everywhere for everyone!

Wamenparekraf: Perayaan Natal Nasional di Surabaya Sangat Spesial

SURABAYA, jurnal-idn.com – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekra) Angela Tanoesoedibjo mengatakan Perayaan Natal Nasional 2023 di Gereja Bethany Nginden Surabaya sangat spesial. “Perayaan Natal 2023 terasa sangat spesial karena pertama kalinya dilaksanakan secara luring setelah pandemi Covid-19,” kata Angela di Gereja Bethany Surabaya, Rabu (27/12/2023).

Angela mengemukakan Presiden Joko Widodo serta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju juga dijadwalkan menghadiri perayaan Natal Nasional 2023. “Natal Nasional kali ini sangat megah karena dilaksanakan di Gereja Bethany Nginden di Surabaya, di Kota Pahlawan, Kota yang sangat menjunjung tinggi toleransi. Dan di gereja ini cukup besar sekali kapasitasnya bisa sampai 16.000. Semoga perayaan ini bisa meningkatkan antusiasme semua umat Kristiani di Indonesia,” tutur Angela.

Dia menjelaskan Natal Nasional diawali dengan ibadah pada pukul 17.00 – 18.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan agenda perayaan yang diisi dengan berbagai pertunjukan seni musik dan tari pada pukul 18 30 – 20.00 WIB.

“Kita juga akan menyaksikan berbagai pagelaran kreatif yang akan dibawakan dengan beragam bahasa daerah. Ini akan menarik sekali. Ada bahasa Jawa, Batak juga ada,” jelas Angela.

Tema yang pada Natal Nasional kali ini adalah “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”. Tema ini membawa pesan khusus, yaitu bagaimana perayaan Natal dapat membawa rasa cinta kasih, suka cita dan damai sejahtera.

“Kita ingin bisa menyampaikan tiga hal ini kepada masyarakat,” ujarnya.

Namo Fitzgerald – Ant

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo memberi penjelasan di sela-sela perayaan Natal Nasional 2023 Gereja Bethany Surabaya, Rabu (27/12/2023). Foto: Ant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *